Dokumen Pendaftaran Beasiswa Guru SD/SMP/SMA/Sederajat 2018 - 2019

Program beasiswa guru 2018 - 2019 satu ini patu Anda coba. Fulbright Distinguished Awards in Teaching Program for International Teachers (FULBRIGHT DAI). Beasiswa ini ditawarkan untuk memberi kesempatan bagi para guru SD/SMP/SMA/sederajat di Tanah Air untuk mengikuti perkuliahan selama satu semester di universitas AS.


Beasiswa Fulbright DAI menawarkan kesempatan bagi para pendidik sekolah dasar dan menengah yang berprestasi untuk datang ke Amerika Serikat mengikuti program pengembangan profesional selama satu semester serta menjalani proyek individu atau kelompok, mengikuti kursus pengembangan profesional di universitas tuan rumah, dan mengamati dan membagikan keahlian dengan guru dan siswa di universitas tuan rumah atau sekolah dasar dan menengah di AS.

Program Beasiswa Fulbright DAI 2018 - 2019 menyediakan sekitar 54 beasiswa yang ditujukan bagi guru SD/SMP/SMA dan sederjat untuk program yang dimulai Januari 2019. Kesempatan unik untuk mengembangkan keahlian guru di bidang studi mereka, meningkatkan keterampilan mengajar, meningkatkan pengetahuan mereka tentang AS, dan menyelesaikan proyek individu atau kelompok.
Dokumen aplikasi:
1. Formulir aplikasi (Unduh)
2. Statement of Purpose yang ditulis jelas, ringkas satu halaman
3. Curriculum vitae
4. Privacy Policy yang ditandatangani
5. Formulir referensi dan dukungan institusi diisi oleh pengawas (Unduh)
6. Formulir persetujuan yang diisi oleh kepala sekolah (Unduh)
7. Copy KTP atau paspor
8. Copy skor TOEFL/IELTS

Setelah Dokumen Pendaftaran Beasiswa Guru SD/SMP/SMA/Sederajat 2018 - 2019 di siapkan silahkan melakukan pendaftaran pada Laman Pendaftaran Online

0 Response to "Dokumen Pendaftaran Beasiswa Guru SD/SMP/SMA/Sederajat 2018 - 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel